Persija Jakarta Tanpa Marco Motta Di Laga Penentu Kontra Bhayangkara FC

Persija Jakarta Tanpa Marco Motta Di Laga Penentu Kontra Bhayangkara FC

Persija Jakarta Tanpa Marco Motta Di Laga Penentu Kontra Bhayangkara FC – Motta alami cidera pada tungkai atas sisi dalam saat Persija menantang Borneo FC. Persija Jakarta ditegaskan tidak mainkan Marco Motta, saat bertemu dengan Bhayangkara FC. Tanding paling akhir penyisihan Group B Piala Menpora 2021, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3).

Motta mangkir karena alami cidera saat Persija menaklukkan Borneo FC, 4 gol tanpa balas pada 3 hari kemarin. Dia juga mau tak mau diambil keluar untuk memperoleh perawatan oleh team klinis.

Sebenarnya, cidera yang didapat Motta tidak serius. Tetapi, terlampau beresiko jika memaksain pemain sepak bola asal Italia itu bermain musuh Bhayangkara FC.

Persija Jakarta Tanpa Marco Motta Di Laga Penentu Kontra Bhayangkara FC

Persija Jakarta Tanpa Marco Motta Di Laga Penentu Kontra Bhayangkara FC

“Saya pahami keutamaan laga esok, tapi untuk saya kesehatan olahragawan sebagai khusus. Marco Motta alami cidera pada tungkai atas sisi dalam,” kata dokter Persija Donny Kurniawan, diambil situs sah club.

“Kita sudah lakukan pengecekan lengkap dan sekarang ini cidera ini termasuk enteng, tapi memiliki resiko perburukan jika kita paksakan,” Donny menambah.

Diprediksi Motta, memerlukan waktu penyembuhan luka satu sampai dua minggu. Team dokter Persija akan terus mengawasi perubahan ek Juventus itu.

“Motta memerlukan pemulihan dan perbaikan 7 sampai 14 hari dan kemudian baru kita saksikan kembali perubahannya,” tutur figur yang akrab dipanggil Docbro itu.

Mangkirnya Motta, jadi berita jelek menjelang pertandingan Persija versi Bhayangkara FC. Pemain berumur 34 tahun itu memiliki peranan penting dalam menjaga baris pertahanan Macan Kemayoran.

Dalam dua laga yang telah dimainkan, Motta selalu dipercayai tampil dari menit awalnya. Bahkan juga, saat Persija ditaklukkan PSM Makassar pada pertandingan pertama, dia bermain sepanjang 90 menit.

Artikel Terkait:  Antoine Griezmann Jadi Pahlawan Prancis Di Bosnia

Artikel diteruskan di bawah ini Motta cetak 1 gol saat Persija menaklukkan Borneo FC. Kemenangan itu buka harapan pasukan Sudirman untuk meluncur ke set delapan besar Piala Menpora.

Persyaratan Persija untuk maju ke perempat-final Piala Menpora, ialah menaklukkan Bhayangkara FC. Jika seimbang atau kalah atas Bhayangkara FC, karena itu Ismed Sofyan dan teman-teman tersisih.

Sekarang ini Persija menempati urutan ke-3 klassemen kumpulkan tiga point. Kesebelasan asal ibukota itu ketinggalan satu angka dari PSM dan Bhayangkara FC, yang ada dalam urutan kesatu dan ke-2 .