Reaksi Cristiano Ronaldo Terlalu Berlebihan

Reaksi Cristiano Ronaldo Terlalu Berlebihan

Reaksi Cristiano Ronaldo Terlalu Berlebihan – Cristiano Ronaldo dinilai karena sikapnya sesudah gol yang dia bikin pada pertandingan Portgual menantang Serbia tidak ditetapkan oleh wasit. Legenda Juventus ALessandro Del Piero mengomentari Cristiano Ronaldo karena melempar ban kaptennya ke tanah dan berjalan keluar lapangan di saat Portugal bermain seri 2-2 dengan Serbia.

Pemain berumur 36 tahun itu nampaknya sudah cetak gol pahlawan kemenangan untuk Portugal dalam laga kwalifikasi Piala Dunia saat sepakannya kelihatan melalui garis gawang saat sebelum Stefan Mitrovic membuangnya.

Tetapi wasit tidak menetapkan gol itu dan bintang Juventus itu geram dan melempar ban kaptennya ke tanah, dan pada akhirnya berjalan telusuri lorong saat sebelum semprit akhir.

Reaksi Cristiano Ronaldo Terlalu Berlebihan

Reaksi Cristiano Ronaldo Terlalu Berlebihan

Del Piero pahami kenapa Ronaldo geram dengan keputusan itu, tapi dia menjelaskan jika reaksinya terlalu berlebih.

“Reaksinya terlalu berlebih. Ia semestinya tidak melakukan tindakan semacam itu,” kata bekas bintang Italia itu dikutip ESPN.

“Tidak apa-apa untuk geram, tidak apa-apa untuk mengulasnya dengan wasit, tapi melempar ban kapten dan terus semacam itu terlalu berlebih untuk seorang yang disebut kapten team dan figur iconic seperti ia.”

“Tetapi saya pahami hal itu, begitu keutamaan laga dan tekad pribadinya sebagai usaha untuk bawa teamnya menang.”

Artikel diteruskan di bawah ini Ronaldo benarkan amarahnya dengan mengakui jika ‘seluruh warga Portugal dirugikan’ oleh keputusan wasit karena tidak memberi gol, sementara wasit Danny Makkelie mohon maaf ke team atas kekeliruan itu.

Bekas bek Portugal ernando Meira mengomentari Ronaldo karena sikapnya, dengan menjelaskan itu tidak bagus dilaksanakan karena ia ialah seorang kapten.

Tapi pelatih Fernando Santos menentang asumsi jika striker itu dapat dicabut dari kedudukan kapten dengan menjelaskan ke reporter jika ban kapten itu ialah punya Ronaldo selama-lamanya.

Artikel Terkait:  Jelang Barcelona vs Real Valladolid Koeman Mainkan Frenkie de Jong