Sikat Bhayangkara FC, Persija Jakarta Rebut Tiket Perempat-Final

Sikat Bhayangkara FC, Persija Jakarta Rebut Tiket Perempat-Final

Sikat Bhayangkara FC, Persija Jakarta Rebut Tiket Perempat Final – Persija sukses mengubah kondisi untuk menaklukkan Bhayangkara FC. Persija Jakarta sukses merampas ticket perempat-final kompetisi pramusim Piala Menpora 2021 sesudah menaklukkan Bhayangkara FC 2-1 dalam pertandingan terakhir Group B yang berjalan ketat dan seru di Stadion Kanjuruhan, Rabu (31/3) malam WIB.

Bukan hanya merampas ticket Delapan Besar, Persija sukses menempati posisi teratas klassemen akhir selesai kumpulkan nilai enam, unggul satu point dari PSM Makassar. Sedang Bhayangkara FC yang sebenarnya cuman memerlukan hasil seimbang untuk bisa lolos, akhiri Piala Menpora di rangking ke-3 dengan 4 angka.

Laga di antara Persija dan Bhayangkara FC berjalan menarik. Ke-2 team yang memerlukan kemenangan untuk maju ke perempat-final menunjukkan pola permainan agresif semenjak menit awalnya.

Sikat Bhayangkara FC, Persija Jakarta Rebut Tiket Perempat-Final

Sikat Bhayangkara FC, Persija Jakarta Rebut Tiket Perempat-Final

Gempuran silih bertukar dilaksanakan Persija dan Bhayangkara FC dalam usaha mereka untuk buka keunggulan. Namun, solidnya pertahanan masing-masing team belum mendatangkan teror untuk kiper.

Teror pertama diberi Persija lebih dahulu di menit ke-21. Terima bola dari segi kiri gempuran, Ramdani Lestaluhu melepas sepakan keras, tetapi tidak menjumpai target.

Kebalikannya, Bhayangkara FC bisa menyelesaikan kesempatan pertama mereka di menit 27. TM Ichsan yang menyisir segi kiri pertahanan Persija melepas umpan di depan gawang, dan disongsong sundulan Ezechiel N’Douassel untuk membobol gawang Andritany Ardhiyasa.

Persija yang kecurian dengan gol N’Douassel usaha tingkatkan irama permainan. Usaha team garapan Sudirman ini mengenai tembok pertahanan Bhayangkara FC yang masih kompak. Score 1-0 ini bertahan sampai set pertama selesai.

Persija tidak mengurangi irama permainan di set ke-2 , ingat mereka ketinggalan 1 gol dari Bhayangkara FC. Gempuran terus-menerus dilancarkan team ibu-kota ini ke pertahanan The Guardian.

Artikel Terkait:  Kalahkan Kosovo, Spanyol Puncaki Klasemen Grup B

Usaha Persija menyamai posisi pada akhirnya berbuah hasil di menit ke-53. Sepakan bebas Riko Simanjuntak dari segi kiri pertahanan Bhayangkara FC disongsong sundulan Osvaldo Haay tidak bisa dihindari kiper Indra Adi Nugraha.

Persija sukses mengubah kondisi di menit ke-79. Marc Klok yang tidak dikawal memperoleh ruangan tembak di luar kotak penalti. Sepakan Klok yang membal di tanah gagal diperhitungkan Indra, hingga bola masuk di dalam gawangnya.

Mendekati pertandingan usai, Bhayangkara FC mengakui hadiah sepakan penalti, karena memandang Yann Motta Pinto menyalahi Hansamu Yama dalam kotak terlarang. Tetapi wasit memandang pelanggaran terjadi di muka kotak penalti. Wasit memberi kartu kuning ke-2 ke Otavio Dutra. Evan Dimas yang melepas sepakan bebas tidak menyelesaikannya secara baik, hingga pertandingan ditutup dengan score 2-1 untuk kemenangan Persija.

Berikut daftar pemain ke-2 team:

Artikel diteruskan di bawah ini Persija: Andritany Ardhiyasa; Novri Setiawan, Otavio Dutra, Yann Motta, Alfriyanto Nico, Tony Sucipto, Marc Klok, Heri Susanto, Ramdani Lestaluhu, Osvaldo Haay, Marko Simic.

Bhayangkara FC: Indra Adi Nugraha; Hansamu Yama, Jajang Mulyana, Alsan Sanda, Andik Vermansah, TM Ichsan, Sani Rizki, Evan Dimas, Adam Alis, Renan Silva, Ezechiel N’Douassel.